Lagi, Jalur Tengkorak Cemoro Sewu – Mojosemi Minta Tumbal

MAGETAN (lensamagetan.com)- Turunan maut Cemoro Sewu- Mojosemi lagi-lagi minta tumbal, setelah puluhan kali memakan korban, kali ini Bus rombongan pelajar SMK PGRI 1 Karanganyar, Jawa Tengah, hilang kendali dan terjun ke jurang di jalur tengkorak tersebut, Selasa (25/9).

Satu orang dikabarkan meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainya mengalami luka-luka.” Ada satu orang meninggal dunia yang saat ini berada di kamar mayat RSUD dr. Sayidiman Magetan” kata Efendi, warga Kurahan Sarangan, Selasa (25/9).

Sumber yang dihimpun Lensa Magetan, bus Suka Damai Nopol K 1745 AZ rencananya hendak melakukan kunjungan Industri ke pabrik traktor di Madiun, sebelum diteruskan berwisata di Pulau Bali.

Namun nahasnya, ketika lewat dijalur maut Cemoro sewu- Mojosemi Karanganyar, kedua bus saling salip yang berujung terjun kejurang sedalam 30 meter.

” Kejadian itu sebelumnya bus kami disalip, bis yang nyalip tiba-tiba hilang, teryata sudah berada didasar jurang,” ungkap Suradi, guru SMK PGRI 1 Karanganyar.

Dijelaskan Suradi, sebanyak empat korban teraebut berasal dari guru SMK PGRI 1 Karanganyar, sedangkan untuk 3 orang lainya adalah karyawan biro perjalanan yang disewa pihak sekolah.

“Korbanya satu orang karyawan sekolah atas nama pak Joko Purwanto, sedangkan tiga lainya pihak biro perjalanan,” jelasnya.

Sementara itu, kasus terjunya bus rombongan pelajar SMK PGRI Karang Anyar tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan Satlantas Poleres Magetan.Terkait penyebab pasti penyebab tergelincirnya bus, Kasat Lantas Polres Magetan AKP. Himawan Setiawan belum bisa dihubungi dan di konfirmasi via handphone oleh Lensa Magetan.(ton/rd)

Hits: 538

Copyright LensaMagetan