Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Laka Karambol di Jalan Raya Magetan-Panekan, Pengendara Motor Tewas

MAGETAN(LensaMagetan.com)-Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Magetan-Panekan tepatnya didepan SPBU Serogo, Jumat (13/3/2020) malam.

Rendra (18) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Panekan Pengendara Sepeda Motor Honda Tiger AE 4619 NV meninggal ditempat, setelah bertabrakan dengan Mobil Pikep L300 AE 8105 NI yang dikemudikan oleh Gatot Warga Dusun Blebang, RT 07 RW 02, Kecamatan Panekan dan juga Mobil Avanza AE 1474 EX yang di kemudikan Setyo Gutomo, warga Desa Milangasri RT 06 RW 02, Kecamatan Panekan.

Kejadian berawal saat mobil Avanza AE 1474 EX yang di kemudikan Setyo Gutomo berjalan dari arah selatan ke utara, tiba-tiba dari arah belakang muncul Mobil Pikep L300 AE 8105 NI yang dikemudikan oleh Gatot yang mencoba menyalip dari jalur kanan.

Anggota Unit Laka Polres Magetan Gelar Olah TKP.

Ironisnya, saat mobil pikep masih di jalur kanan, dari utara dengan kecepatan tinggi meluncur Sepeda Motor Honda Tiger AE 4619 NV yang dikendari oleh Rendra dan terjadi tabrakan.

Dari tabrakan itu, korban terseret beberapa meter dan terpelanting ke kiri dan ditabrak lagi oleh Mobil Avansa hingga tewas.

“Kronologinya dua mobil ini melaju dari selatan ke utara, Avanza ini sudah melaju sesuai jalur, nah pikepnya ini mau nyalip ambil jalur kanan dan dari arah berlwanan muncul Pengendara Tiger dan terjadi tabrakan. Kemudian dari tabrakan itu korban terpelanting ke kiri dan di tabrak lagi oleh Mobil Avanza, “kata Ipda Agus Riyanto, Kanit laka Polres Magetan,melalui salah satu anggotanya, Jumat (13/3/2020) malam.

Hingga berita ini di tayangkan, posisi korban saat ini masih berada di Kamar Jenazah RSUD dr Sayidiman Magetan.
Kemudian, Ketiga barang bukti (BB) kendaraan saat ini juga di amankan Unit Lakalantas Polres Magetan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (ton)

Hits: 4520