Memperingati  HUT RI Ke- 73, Puluhan Speed Boat Kibarkan Bendera Diatas Telaga Sarangan.

MAGETAN (lensamagetan.com)– Sebagai wujud penghormatan kepada pahlawan yang sudah memperjuangan kemerdekaan dan juga sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  republik Indonesia yang ke- 73. Polres Magetan bekerjasama Kodim 0804 dan juga Pemkab Magetan menggelar acara pengibaran bendera di atas perahu tepatnya di obyek wisata telaga sarangan, Rabu (15/8).

Acara yang didahului dengan konvoi sepeda motor tersebut, yang start awal didepan Pendopo Surya Graha diikuti ratusan anggota Polres Magetan, anggota TNI, Satpol PP, serta anggota Dinas perhubungan Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin mengatakan acara tersebut digelar sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang sudah mengorbankan nyawa untuk  sehingga dengan kemerdekaan seperti sekarang ini.

‘’Acara ini kita gelar sebagai bentuk penghormatan kita kepada para Pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan,bentuknya kita adakan pengkibaran bendera merah putih diatas perahu di telaga sarangan,’’kata AKBP Muslimin Kapolres Magetan,Rabu (15/8).

Sementara itu, Dandim  0804 Magetan Letkol  Arm Heri Bayu Widiatmoko juga berharap kepada generasi muda, agar selalu menghormati para pahlawan dengan melakukan hal-hal yang baik sesuai kemampuanya serta seperti yang sudah dicontohkan para Pahlawan bangsa.

“Kita sebagai generasi muda harus selalu menghormati jasa para Pahlawan bangsa, dengan melakukan berbagai hal yang baik, seperti berprilaku yang baik dimasyarakat,’’pungkasnya.(ton/rd)

Hits: 47

Copyright LensaMagetan