Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mencari Rumput Untuk Pakan Ternak, Warga Desa Sukowidi Ditemukan Tewas di Kebun

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Warga Dusun Sempu RT 02/ RW 02, Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan seketika geger dengan ditemukanya mayat laki-laki di areal perkebunan tembakau desa setempat, Minggu (21/6/2020).

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Juwair (65) warga Dusun Sempu RT 02/ RW 02, Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan, yang ditemukan salah satu warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di kebun tembakau miliknya saat mencari rumput untuk pakan ternak.

“Sekitar pukul 08.00 Wib korban pergi ke kebun tembakau untuk mencari rumput yang berjarak dari rumahnya kurang lebih 400 meter, kemudian sekitar pukul 10.00 Wib saksi Saimin (43) warga setempat mengetahui korban sudah tergeletak di kebun miliknya,” kata Iptu Suwardi Kapolsek Panekan, Minggu (21/6/2020).

Setelah menemukan korban, lanjut Kapolsek, para saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut pada perangkat desa setempat, yang kemudian diteruskan lapor ke Polsek Panekan.

“Sewaktu mencari rumput dan mengetahui kejadian tersebut saksi Saimin memberitahu kepada Padi (41), lalu lapor ke perangkat Desa Jumadi yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panekan untuk proses penyidikan,”jelasnya.

Kapolsek Panekan Iptu Suwardi menerangkan, setelah dilakukan pemeriksaan tim Kepolisian dan dokter Puskesmas Panekan, tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia dikarena sakit, lalu jenasah korban dikembalikan pada keluarganya untuk segera dimakamkan.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban, dugaan sementara korban meninggal karena sakit, sebab sehari sebelumnya korban mengeluhkan sesak nafas, ” pungkas Kapolsek Panekan. (ton)

Hits: 6119