Menuju Pemilih Pemula Yang Bermartabat, Ratusan Warga Magetan Gelar Diskusi Publik dan Deklarasi Damai Tolak Politik Uang

MAGETAN (lensamagetan.com)- Ratusan warga Magetan yang tergabung dalam Forum Ayo Bangkit Magetan bekerjasama dengan berbagai unsur organisasi dan masyarakat menggelar acara Diskusi Publik dan Deklarasi Damai Menuju Pilbub dan Pilwabub Magetan tahun 2018 Bermartabat Tanpa Politik Uang, Kamis (10/5).

Bertempat di gedung KORPRI Magetan dihadiri Ketua Panwaslu Magetan, Ketua KPU Magetan, Perwakilan Pemkab Magetan, Perwakilan Kejaksaan Negeri Magetan, Perwakilan Polres Magetan, Kementrian Agama Magetan dan juga ratusan perwakilan siswa-siswi SMA/SMK serta lembaga pendidikan lainnya Se- Kabupaten Magetan, berdiskusi bersama untuk menuju Pilkada Magetan yang bebas dari politik uang.

Empat Narasumber Dari Empat Sudut Pandang Yang Berbeda Mengenai Politik Uang

“Acara ini adalah Diskusi Publik dan Deklarasi Damai Menuju Pilbub dan Pilwabub Magetan tahun 2018 Bermartabat Tanpa Politik Uang yang juga kita kerucutkan lagi mengenai pemilih pemula yang bermartabat,” kata Rudi Setiawan Panitia acara, Kamis (10/5).

Dalam acara tersebut, politik uang dibahas dalam empat sudut pandang yakni dari sudut Kepolisian, Agama, Akademisi dan Kejaksaan yang diwakili empat pembicara dari masing-masing lembaga tersebut.

“Dalam acara ini kita akan kita bahas mengenai Politik uang yang saat ini sudah mulai masuk kepada pemilih pemula dari empat sudut pandang, yakni dari sudut Kepolisian, Agama, Kejaksaan, dan juga Akademisi agar para pemilih pemula bisa lebih mengerti tentang dampak dari politik uang,”jelasnya.

Acara di Hadiri Ketua KPU Magetan,Ketua Panwaslu Magetan dan Perwakilan Pemkab Magetan

Rudi berharap dengan diadakan Diskusi tersebut nantinya akan lahir pemilih-pemilih pemula yang berkualitas serta menolak politik uang sehingga akan terpilih pula pemimpin Magetan yang juga benar-benar berkualitas sehingga Magetan akan lebih maju dan sejahtera.

“Kami berharap dengan dibedahnya Politik Uang dari empat sudut pandang tersebut, para pemilih pemula bisa lebih mengerti bahwa pilihan mereka sangat menentukan masa depan Magetan nantinya.(ton)

Copyright LensaMagetan
Bagikan
Bagikan