Nahas..! Ibu-Ibu Pemotor Asal Desa Belotan Ini Tewas Terlindas Truk

MAGETAN (lensamagetan.com)- Kecelakaan terjadi lagi di Jalan Raya Desa Belotan, Kecamatan Bendo,Kamis (30/8) pagi. Suparsini warga desa setempat tewas ditempat karena menderita luka parah dikepala karena terlindas truk yang melintas.

Kejadian berawal saat korban Suparsini mengendarai motor berjalan dari arah barat ke timur bersamaan dengan itu melaju sebuah truk yang berjalan didepanya.

Bermaksud untuk menyalip, Suparsini ambil jalan kanan, tak disangka dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai siswa berseragam sekolah yang berujung senggolan.

Korban Tewas Ditutupi Terpal Warna Biru.(Anton/Lensa Magetan)

“Awalnya korban melaju dari arah barat ketimur, karena didepanya ada truk, korban bermaksud menyalip tak disangka dari timur ada motor yang dikendari anak sekolah akhirnya senggolan,”kata Intan Warga setempat,Kamis(30/8).

Karena senggolan tersebut, korban jatuh kekiri dan langsung disambut oleh truk yang melaju, hingga mengakibatkan korban tewas ditempat.

“Setelah senggolan, korban jatuh kekiri dan langsung dilindas ban truk pas dibagian kepalanya,hingga akhirnya tewas,” jelas Intan Kepada Lensa Magetan.

Karena kejadian tersebut, beberapa saat jalan raya Desa Belotan sempat mengalami kemacetan sementara karena banyak orang berhenti melihat kejadian tersebut.

Sementara itu saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan lebih lanjut dari Satlantas Polres Magetan.(ton)

Hits: 5793

Copyright LensaMagetan