Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Periode Juni 2020, Polres Magetan Borong 22 Kasus Kejahatan

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Puluhan tersangka dari berbagai kasus kejahatan di Kabupaten Magetan berhasil diamankan oleh Polres Magetan, Sabtu (27/6/2020).

Sebanyak 28 pelaku berserta barang bukti (BB) kejahatan, sukses diringkus oleh Satreskrim Polres Magetan dari sebanyak 22 kasus yang tersebar diberbagai Polsek di wilayah hukum Polres Magetan. Diantaranya adalah kasus penipuan, pencurian dengan pemberatan (Curat), dan perjudian.

“Ini adalah keberhasilan ungkap kasus Satreskrim Polres Magetan diseluruh Polsek jajaran. Kita berhasil mengungkap 22 kasus mulai dari Pencurian, curat dan perjudian, “kata AKBP Festo Ari Permana, Kapolres Magetan, Sabtu (27/6/2020).

Kapolres menjelaskan, puluhan kasus tersebut berhasil diborong oleh Satreskrim Polres Magetan pada periode bulan Juni 2020 ini di Kabupaten Magetan. Mulai dari tersangka atau pelaku yang beroperasi di Magetan sampai dengan lintas daerah.

“Puluhan kasus dan tersangka ini berhasil kita ungkap selama bulan Juni ini, tersangka ada juga yang kita tangkap diluar kota saat kita lakukan pengejaran, “ujarnya.

Sementara itu, sambil menunggu proses hukum yang berjalan, puluhan pelaku beserta barang bukti (BB) berupa mobil, sepeda motor, alat-alat perjudian dan sejumlah bukti lainya saat ini diamankan oleh Satreskrim Polres Magetan. (ton)

Hits: 769