Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Persiapan Pembukaan MPP, DPMPTSP Gelar Doa Bersama

MAGETAN (LensaMagetan.com)– Jelang ujicoba pembukaan kembali Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan dilaksanakan besuk hari Senin 29 Juni 2020, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan   menggelar doa bersama, Minggu (28/6/2020).

Bertempat di ruangan MPP lantai 2 Pasar Baru Magetan, doa bersama di hadiri secara langsung oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto. SH. M.Si, Sekda Magetan Ir. Hergunadi, MT serta beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto. SH. M.Si mengatakan, doa bersama tersebut digelar sebagai ucapan rasa syukur dibukanya lagi MPP yang akan digelar besuk pagi dan dipimpin oleh Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, S. Pd. , M.Pd.

“Hari ini kita berkumpul untuk mempersiapkan ujicoba pembukaan MPP besuk, karena masyarakat sudah menunggu dibukanya lagi MPP ini, “kata , Dr. Drs. H. Suprawoto. SH. M.Si, Bupati Magetan, Minggu (28/6/2020).

Bupati menjelaskan, Mal Pelayan Publik Magetan memang sudah saatnya dibuka, tutup selama 3 bulan sudah cukup untuk melakukan pembenahan berbagai kekurangan di dalam MPP.

“Persiapan kita sudah benar-benar matang, dan dibukanya MPP itu juga diharapkan oleh para pedagang Pasar Baru untuk meningkatkan perekonomianya, “jelasnya.

Sementara itu, disisi lain Kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan, Condrowati, S.Sos, M.Si menerangkan di bukanya MMP besuk pagi sudah berdasarkan persiapan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
Para pengunjung dan petugas wajib memakai masker, cek suhu tubuh dan tidak berkerumun.

“Kita akan terapkan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, cuci tangan dsn juga physical distancing,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Kadin PMPTSP, jumlah pengunjung yang berada di dalam MPP juga akan dibatasi untuk menghindari berkerumun yang akan dipanggil melalui pengeras suara.

“Nanti kita batasi, kita juga sudah menyiapkan pengeras suara.Kami berharap dengan doa bersama ini kita semua diberi peelindungan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (ton)

Hits: 98