Potong Rambut Syantik Plus Amal Juga Ada di Pasar Rakyat Magetan

MAGETAN (lensamagetan.com)- Pengen gak rambutmu dicukur sama cewek Syantik, seperti yang ada di alun-alun Magetan tadi siang.Ayo datang saja di Pasar Rakyat Magetan malam ini, Kamis (11/10).

Puluhan tukang cukur yang tergabung dalam komunitas Jatim Barber Community (JBC) tersebut menggelar potong rambut amal, dimana hasilnya nanti akan di sumbangkan untuk korban gempa di Palu dan Donggala.

Memang selalu ada saja yang dilakukan pihak DMR Productions selaku Event Organizer (EO) Pasar Rakyat pada tahun 2018 ini. Sehingga untuk acara Hari Jadi Kabupaten Magetan ini bukan semata-mata tampak bersenang-senang riang gembira saja, tapi juga tetap ingat kepada saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala yang sedang terkena musibah.

Yang pertama dulu Cak Sodig dan Duo Virgin menghimpun dana buat korban gempa, sekarang komunitas JBC juga gelar potong rambut amal buat korban gempa Palu dan Donggala.

“Acara Pasar Rakyat tahun ini sangat seimbang, bukan hanya terkesan foya-foya tapi ada juga sisi-sisi amalnya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,”kata Andri Maulana, pengunjung Pasar Rakyat malam ini, Kamis (11/10).

Andi berharap kedepan konsep seperti ini selalu diadakan disetiap event Pasar Rakyat, agar warga Magetan juga ikut, tahu dan mengerti, bahwa masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang juga membutuh bantuan kita.

“Saya harap konsep seperti ini selalu ada, biar semua warga Magetan tahu, bahwa masih banyak dari komunitas-komunitas dari berbagai kelompok dan organisasi yang tetap ikut memikirkan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, mwskipun kita dalam acara yang mengembirakan,” pungkasnya.

Sebagai informasi,puluhan tukang cukur dari lintas daerah yang menyebut dirinya JBC Jatim menggekar cukur rambut amal,yang hasil dari donasi tersebut akan disumbangkan ke korban Palu dan Donggala. Acara pada pada siang hari tadi diselenggarakan di Alun-alun Alun Magetan, sementara malam ini juga diadakan di setand Pasar Rakyat Magetan.(ton)

Hits: 30

Copyright LensaMagetan