Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pribadi Santun Dan Bermasyarakat, Mendagri Khusuk Pimpin Shalat Jumat di Masjid Kemendagri

JAKARTA (LensaMagetan.com)- Sebagai wujud kedekatanya kepada semua masyarakat, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., didaulat menjadi imam ibadah Solat Jumat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Lingkup Kemendagri di Mesjid An-Nuur, Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (17/01/2020).

Terlihat sudah terbiasa, Mendagri memimpin sholat dengan khusuk dan berbaur dengan jamaah lainnya setelah
sholat selesai. Hal itu juga tampak jelas terlihat ketika beliau baru menjabat dan dilantik menjadi Mendagri pada bulan Oktober 2019 lalu, yang secara langsung mengikuti solat Jumat di Mesjid An-Nuur Kemendagri bersama ASN setempat.

Mendagri Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., memang dikenal memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, tidak hanya dalam bidang politik luar negeri dan terorisme saja, namun juga dikenal sebagai pribadi yang sangat santun, hangat dan taat dalam menjalankan perintah agamanya.

Sebagai pemimpin yang dikenal tenang, tapi Mendagri adalah atasan yang sangat tegas dan disiplin, serta patut dijadikan teladan bagi seluruh jajaran dan ASN di Kemendagri.(ton)

Hits: 74