Purna Widya, 189 Siswa-Siswi SMPN 1 Ngariboyo Diwisuda

MAGETAN (lensamagetan.com)- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ngariboyo menggelar acara Purna Widya yang digelar di gedung aula sekolah, Selasa(8/5).

Sebanyak ratusan siswa-siswi, secara langsung di diwisuda oleh Kepala sekolah SMPN 1 Ngariboyo disaksikan Kepala Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadikpora), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca),Komite Sekolah dan juga Orang Tua Wali Murid.

Puluhan Siswa Mendapatkan Apresiasi Langsung Dari Kepala Sekolah

“Hari ini kita gelar Purna Widya, sebanyak 189 siswa yang sudah menempuh Pendidikan selama tiga tahun disini, terdiri dari 115 Putra dan 74 Putri,”kata Arif Basuki Kepala Sekolah SMPN 1 Ngariboyo,Selasa (8/5).

Dikatakan Arif Basuki, kegiatan dan kreatifitas yang digagas oleh siswa-siswinya tersebut sangat mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh dari para guru dan juga seluruh orang tua wali murid.

Pentas Seni Yang Ditampilkan Oleh Siswa-Siswi SMPN 1 Ngariboyo

“Kegiatan ini yang mengagasadalah para siswa sendiri, seni tari, paduan suara, pencak silat juga ditampilkan oleh para siwa sendiri, kami selaku para guru dan juga orang tua wali murid sangat mendukung sekali,” jelas Arif Basuki.

Arif berharap kepada semua anak didiknya yang sudah diwisuda hari ini agar tetap terus meningkatkan kreatifitas dan juga belajarnya sehingga nantinya bisa meneruskan pendidikan yang lebih tinggi lagi serta menjadi kebanggaan sekolah dan juga orang tua.

“Saya berharap acara ini mempunyai kenangan yang luar biasa terhadap para siswa dan juga orang tua wali murid, sehingga para siswa yang di wisuda nantinya bisa membawa nama baik SMPN 1 Ngariboyo dan berguna bagi bangsa dan negara,”pungkasnya.

Hits: 710

Copyright LensaMagetan