Purna Widya Adhitama Ke- 32, SMAN 2 Magetan Lepas 333 Siswa

MAGETAN (lensamagetan.com)- Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 2 Magetan menggelar Purna Widya Adhitama Ke- 32 yang diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis), Sabtu (5/5).

Sebanyak 333 siswa SMAN 2 Magetan dari dua program dinyatakan sudah lulus 100%, bahkan ada sebagian malah sudah diterima di Universitas negeri dan Sekolah Kedinasan.

Hari Amanto, Kepala SMAN 2 Magetan

“Alhamdulilah sebanyak 333 siswa kelas XII sudah lulus 100%, malah ada sebanyak 48 siswa yang sudah diterima di Universitas Negeri dan Sekolah Kedinasan,” kata Hari Amanto, Sabtu (5/5).

Dijelaskan Hari, dari 333 siswa yang dinyatakan lulus tersebut terdiri dari dua program yakni Program Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 206 siswa dan dari Program Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebanyak 127 siwa.

Antusias Para Siswa mengikuti Acara Purna Widya Adhitama

“Dari total semua yang sudah lulus tersebut berasal dari dua program yaitu, dari IPA 206 siswa dan dari IPS 127 siswa,” jelas Hari Kepada Lensa Magetan.

Hari berharap kepada ratusan alumni anak didiknya tersebut,untuk terus giat menuntut ilmu serta selalu berdedikasi tinggi sehingga masyarakat tahu akan kualitas lulusan SMAN 2 Magetan.

Pertunjukan Seni Yang Diperagakan Oleh Para Siswa SMAN 2 Magetan

“Saya berharap kepada semua alumni yang sudah dilepas hari ini,semoga tetap selalu giat belajar berintergritas dan berdedikasi tinggi sehingga nantinya bisa berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hari ini SMAN 2 Magetan melalui OSIS menggelar acara Purna Widya Adhitama Ke- 32, yang di gelar dihalaman belakang SMAN 2 Magetan dengan bermacam hiburan yang ditampilkan dari siswa- siswi sendiri.

Disaksikan oleh perwaklian Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Ketua Komite Sekolah, perwakilan orang tua wali murid, dan juga para guru, sebanyak 333 siswa langsung dilepas satu persatu oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Magetan.(ton)

 

Hits: 50

Copyright LensaMagetan