Ratusan Masyarakat Antar Pemakaman Jenazah Briptu Anam di TPU Milangasri

Pemberangkatan Jenazah Briptu Anumerta Khoirul Anam di TPU Desa Milangasri.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Duka keluarga Almarhum Briptu Anumerta Muhammad Khoirul Anam tidak bisa diungkapkan lagi ketika melihat putra kebanggaan mereka memasuki tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman Umum Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Kamis (01/12/2022).

Briptu Anumerta Muhammad Khoirul Anam yang menjadi salah satu dari 4 korban kecelakaan Helikopter P-1103 milik mabes Polri yang jatuh di Kepulauan Bangka Belitung.

Upacara pemakaman yang digelar secara kedinasan, dipimpin secara langsung oleh Dirpolairud Polda Jatim Kombes Puji Hendro Wibowo dan diikuti oleh pasukan gabungan dari Polres Magetan dan Ditpoludara Polda Jatim.

“Ini tadi dari Kepolisian sudah dilaksanakan upacara pelepasan secara kedinasan dan dilanjutkan upacara pemakaman dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” ujar Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan seusai upacara pemakaman.

Ratusan masyarakat bersama anggota Polri, berbondong-bondong mengiringi kepergian jenasah Briptu Anumerta Khoirul Anam hingga ke tempat peristirahatan terakhir almarhum.

“Sosok Almarhum Briptu Anumerta Muhammad Khoirul Anam, dikenal sangat baik dan ramah dilingkungan, bahkan dari SD, sudah menjadi guru ngaji di lingkungannya. Almarhum juga mengemban tugas dengan baik selama ini, dan semoga semua yang mengenal almarhum bisa memaafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya,” pungkasnya.(ton/red)

Exit mobile version