Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Semua Layanan Siap, Mal Pelayanan Publik Segera Dibuka Kembali

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Untuk meninjau kesiapan semua layanan dengan segera dibukanya kembali Mal Pelayanan Publik pada masa New Normal di Kabupaten Magetan, Pemkab Magetan menggelar Rapat Persiapan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik, Selasa, (23/6/2020)

Bertempat di ruang jamuan Pendapa Surya Graha Kabupaten Magetan, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si bersama dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sunarti Condrowati, S.Sos, M.Si melakukan audiensi dengan dinas instansi terkait, mengenai kesiapanya jelang dibukanya MPP.

“Hari Senin nanti MMP kita buka, tapi tetap dengan standar protokol kesehatan yang ketat, karen saya tahu dibukanya MMP ini sangat ditunggu oleh masyarakat, “kata Suprawoto, Bupati Magetan, Selasa(23/6/2020)

Bupati menjelaskan, meski hari Senin 29 Juni mendatang MPP akan dibuka untuk masyarakat umum, namun jumlah pengunjungpun juga akan dibatasi agar tetap bisa menerapkan Physical Distancing untuk mencegah penularan Covid-19.

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si bersama Kepala DPMPTSP Sunarti Condrowati, S.Sos, M.Si

“Pengunjung akan dibatasi, yang masuk nanti diumumkan dan benar-benar harus menerapkan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan Sunarti Condrowati, S.Sos, M.Si menerangkan, dari Rapat Persiapan pembukaan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik tersebut semua penyeleggara sudah menyatakan siap melayani masyarakat kembali dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah disiapkan.

“Kita sudah menyiapkan semuanya, MPP sudah kita tata ulang dengan standar protokol kesehatan, seperti meja pelayanan kita beri sekat kaca sebagai batas antara pengunjung dan petugas, “jelasnya.

Selain itu, Condrowati juga mengungkapkan, selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada para pengunjung MPP, pihaknya juga sudah menyiapkan semua sarana dan prasarana (Sarpras) kesehatan untuk mendukung petugas MMP dalam melayani masyarakat.

“Jumlah petugas tetap sama seperti biasanya, tapi nanti akan memakai alat pelindung diri (APD) lengkap, harapan kami semua berjalan dengan baikĀ  sehingga masyarakat bisa menerima layanan dengan maksimal “tutupnya. (ton)

Hits: 176