Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sopir Ngantuk, Truk Tanpa Muatan Nyungsep Ke Sungai

MAGETAN (LensaMagetan.com)- Satu unit truk tanpa muatan mengalami kecelakaan dan masuk ke sungai tepatnya di jalan Raya Magetan- Sukomoro, Rabu (20/5).

Truk dengan nopol AE 9768 NF yang dikemudikan oleh Samsu (45), warga Desa Plangkrongan, RT 01/RW 01 Kecamatan Poncol, mengalami rusak parah karena sebelum masuk ke sungai truk sempat membentur talut disekitar tempat kejadian.

“Kejadian pagi sekitar subuh tadi, truk persis masuk ke sungai ini,” kata Sardi warga sekitar, Rabu (20/5).

Sardi mengatakan, meski truk mengalami kerusakan parah namun pengemudi masih selamat tanpa harus dilakukan perawatan di Rumah Sakit.

“Sopirnya gak apa-apa, tadi juga sempat melihat truknya disini,”ujarnya.

Sementara itu disisi lain, salah satu petugas Satlantas Polres Magetan mengatakan, masuknya truk ke sungai diduga korban mengalami ngantuk karena usai menempuh perjalanan jauh.

“Diduga ngantuk, soalnya baru perjalan pulang dari surabaya. Jadi berangkat dari sini muat rongsokan kemudian pulang dalam posisi kosong, “jelasnya.

Beruntung dalam kecelakaan itu tidak melibatkan pengendara lain atau kecelakaan tunggal. Namun karena sulitnya medan evakusi badan truk memerlukan waktu yang sangat lama, “tutupnya. (ton)

Hits: 1542