Tak Kuat Nanjak, Bus Rombongan Posyandu Asal Ngawi Terguling di Persawahan

MAGETAN (lensamagetan.com)- Kecelakaan tunggal terjadi lagi di jalan raya Sarangan-Magetan tepatnya di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Minggu (22/4).

Satu unit bus nopol AE 7059 M yang dikemudikan Ngadiyanto (60) warga Desa Tunjungan, RT 05/ RW 01, Kecamatan Sambung macan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah beserta rombongan arisan Posyandu dari Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi menuju Sarangan, terperosok ke areal persawahan desa setempat karena tidak kuat saat menaiki tanjakan.

“Rombongan kader Posyandu dari Ngawi, sejumlah 21 penumpang,saat di TKP tanjakan dusun kuren bus tidak kuat nanjak,mundur dan terguling ke persawahan,”kata Suyatno anggota Koramil Palosan,Minggu (22/4).

Korban Dibawa di RSUD dr. Sayidiman Magetan

Dari data yang dihimpun anggota Koramil Plaosan terdapat 3 korban meninggal dunia,luka berat 4 orang dan luka ringan 14 orang.

“Dari peristiwa tesebut terdapat 3 orang meninggal, 4 luka berat dan 14 orang luka ringan,”jelas Suyatno.

Lebih jauh kata Suyatno untuk saat ini korban langsung dilarikan Puskesmas Plaosan dan juga RSUD dr. Sayidiman Magetan guna perawatan dan pemdataan lebih lanjut.

“Korban saat ini masih dilakukan perawatan dan juga pendataan di Puskesmas Plaosan dan juga RSUD dr.Sayidiman Magetan,”pungkasnya.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright LensaMagetan
Bagikan
Bagikan