Lakalantas Dijalan Raya Plaosan – Magetan, Satu Pemotor Alami Patah Kaki

MAGETAN (lensamagetan.com)- Dua pengemudi sepeda motor terlibat kecelakan di jalan raya Plaosan – Magetan, tepatnya di Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan,Sabtu (21/4) malam.

Kejadian berawal saat Slamet (30) warga Desa Gulun, Kecamatan Plaosan, mengemudikan sepeda motor Suzuki smash Nopol AE 4002 BZ dari barat menuju timur,sesampainya di tempat kejadian Slamet berniat menyalip mobil didepanya dengan mengambil jalan kanan,tapi nahas dari arah berlawanan muncul Andik Fadliansah (18) warga Desa Buluharjo, Kecamatan Plaosan, yang berujung saling tabrak.

“Awalnya pengemudi sepeda motor Smas berniat menyalip mobil didepanya dengan mengambil kanan,nah dari timur muncul pengemudi sepeda motor Bead dan terjadilah tabrakan,” kata Khoirul (35) warga setempat, Sabtu(21/4).

Barang Bukti Dua Sepeda Motor Diamakan Dipos Polisi Pasar Sayur Plaosan.

Dari peristiwa tersebut Slamet pengemudi sepeda motor Smas mengalami patah kaki kanan dan langsung di larikan di RSUD dr. Sayidiman Magetan,sedangkan Fadliansyah pengemudi sepeda motor bead hanya luka babras didahi dan lutut.

“Pengemudi Smas patah kaki dan langsung di larikan di RSUD dr. Sayidiman Magetan, sementara pengemudi Bead hanya luka kecil didahi dan lutut,” jelas Khoirul.

Sementara itu guna penyelidikan lebih lanjut, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan petugas di pos pasar sayur ploosan.(ton)

Hits: 1131

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright LensaMagetan