Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tokoh Lintas Agama Ucapkan Selamat Pada Presiden Terpilih, Serta Memberikan Apresiasi Kepada TNI Dan Polri

MAGETAN (LensaMagetan.com) Presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin resmi dilantik Minggu (20/10).

Sejumlah tokoh agama di Kabupaten Magetan tak ketinggalan mengucapkan selamat dan memberikan apresiasinya kepada TNI dan Polri, karena sudah mengawal pesta Demokrasi di Indonesia dengan damai dan kondusif.

“Saya mengucapakan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Ma’ruh Amin periode 2019-2024,semoga Indonesia menjadi bangsa yang
Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur,” kata Ketua PCNU Kabupaten Magetan, KH Mansyur, Selasa (22/10).

Senada juga disampaikan, perwakilan Badan Musyawaran Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Magetan,Pendheta Yusak Umar Santoso yang memberikan apresiasi kepada seluruh aparat yang berwenang sehingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden aman dan kondusif.
“Saya ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri karena sudah bekerja keras mengawal pemilu ini dengan baik. Mulai dari awal hingga pelantikan usai,”jelasnya.

Disisi lain, Asifmahfudin pengurus pondok Pesantren (Ponpes) Al Mutakin temboro Kidul Karas juga mengungkapkan dengan dilatiknya presiden dan wakil presiden 2019-2024 mendatang Indonesia semakin maju dan berkembang,serta lebih memperhatikan lembaga pendidikan seperti Pondok Pesantren.

“Selamat atas di lantiknya presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.Semoga kedepan lebih meningkatkan perhatianya kepada Lembaga Pendidikan khusunya Pondok Pesantren,”tutupnya.(ton)

Hits: 272