Truk Pengangkut Rombongan Pendekar PSHT Terperosok Jurang, Satu Orang Dikabarkan Tewas

MADIUN (lensamagetan.com)- Satu unit truk engkel yang memuat anggota perguruan PSHT mengalami kecelakaan di wilayah Madiun tepatnya Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Minggu (29/4).

Truk engkel dengan Nopol AE 8178 XX yang di kendarai Susilo (35) warga Desa Kwangsen, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun tersebut masuk jurang sedalam 50 meter, sekitar pukul 13.40 WIB, bersama rombongan para pesilat dari Wilayah Ngebel menuju Madiun setelah melakukan kegiatan Long March dan ujian kenaikan tingkat.

Para Korban Langsung Dirawat di RSUD Terdekat

“Kami dari Ngebel acaranya Long March dan tes kenaikan tingkat,”kata Andi (23) warga Kecamatan Taman Madiun.

Dari kejadian laka tunggal tersebut setidaknya 35 orang mengalami luka ringan,5 orang mengalami luka berat dan 1 orang di kabarkan meninggal dunia, korban meninggal dunia bernama Aris warga Jl.Cendrawasih, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun.

“Banyak yang luka-luka, yang luka berat ada lima dan yang meninggal dunia satu,”kata Andi, Minggu (29/4).

Hingga berita ini di tayangkan belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, supir truck masih di mintai keterangan di Unit Lakalantas Polres Madiun.Sedangkan para korban saat ini di rawat di RSUD Dolopo dan RSUD dr Soedono Madiun.(ton)

Hits: 774

Copyright LensaMagetan