Video Oknum Guru SMPN 2 Magetan Pukul Siswa Dengan Sepatu, Viral..!

MAGETAN (lensamagetan.com)-
Video oknum guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Magetan, yang bertubi-tubi memukul siswanya dengan sepatu viral di media sosial, Selasa (28/8).

Video berdurasi 21 detik tersebut,yang mempertontonkan kekerasan yang dialami siswa laki-laki, oleh oknum guru wanita meggunakan sepatu, terlihat jelas di gambar.

Pihak sekolah juga membenarkan jika kekerasan tersebut memang terjadi di SMP Negeri 2 Magetan.

“Memang benar dari sekolah ini, pelaku guru bahasa Inggris,” kata Nur Salim, Kepala sekolah (Kepsek) SMP Negeri 2 Magetan, Selasa ( 28/8).

Diungkapkan Nur Salim, siswa yang dipukul tersebut berinisial RH sedangkan oknum gurunya bernama Lestari Suciningati.
” Guru bahasa Inggris, namanya Lestari Suciningati, ” jelas Kepsek SMP Negeri 2 Magetan.

Namun ironisnya, sampai media mulai mencuat ,Nur Salim mengaku tidak tahu penyebab kekerasan yang dialami korban dari guru tersebut. ” Untuk penyebab kami belum tahu, karena terjadi didalam kelas,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan, Joko Santoso, sangat menyayangkan kejadian tersebut sampai dilakukan salah satu tenaga pendidik dibawah naungan Dikpora dan memastikan segera menjatuhkan sanksi kepada oknum guru tersebut.

“Seharusnya hal seperti ini tidak boleh terjadi didunia pendidikan, akan kita rapatkan dan akan kita berikan sanksi,” tegas Joko Santoso.(ton)

Hits: 761

Copyright LensaMagetan