Pemilu 2024, Pengamat Politik : Ini Momentum Magetan Punya Wakil di Senayan

Agus Suprihatin Pengamat Politik dan Kepemiluan di Kabupaten Magetan.(Daniel/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Menjelang Pemilu 2024, Pengamat Politik dan Kepemiluan Magetan, Agus Suprihatin, ikut angkat bicara mengenai sejumlah nama putra daerah Magetan yang disebut-sebut sebagai calon DPR RI.

Menurut Agus, pemilu 2024 merupakan momentum bagi warga Magetan untuk memiliki wakil di Senayan. Oleh karena itu, kesempatan tersebut harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi warga Magetan.

“Kalau ada wakil dari Magetan di Senayan, otomatis aspirasi bisa masuk Senayan. Kegiatan seperti reses dan yang lain, Magetan pasti akan diprioritaskan,”ujarnya.

Dijelaskan Agus, dengan adanya wakil di Magetan, secara otomatis Magetan akan menjadi salah satu wilayah yang menjadi perhatian khusus.

“Kegiatan seperti reses dan yang lain, Magetan pasti akan diprioritaskan. Magetan akan jadi wilayah pusat perhatiannya. Ini baik untuk kemajuan Magetan,”imbuhnya.

Mantan Komisioner KPU Magetan ini mengungkapkan, bahwa ini adalah momentum warga Magetan untuk memperjuangkan aspirasinya dengan mengirim wakil di Senayan.
“Calon dari kalangan muda lebih bagus lagi,” tambahnya.

Diberitakan sebelumya, semangat untuk memiliki wakil sendiri di Senayan dari putra daerah asli Magetan di Pemilu 2024 nanti terus di gaungkan oleh warga Magetan.

Keinginan itu datang dari berbagai kalangan, mulai dari Milenial Magetan, pengusaha, pemerhati seni dan budaya dan juga masyarakat lainya.(niel/red)