Daftarkan 45 Bacaleg Ke KPU, DPD Partai Golkar Magetan Targetkan 7 Kursi di DPRD

DPD Partai Golkar saat daftarkan Bakal Calegnya di KPU Magetan.(Daniel/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Optimis menang dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Magetan, daftarkan 45 bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, Minggu (14/05/2023).

Rombongan Partai dengan lambang pohon beringin yang didominasi warna kuning tersebut hadir ke KPU Magetan dipimpin langsung oleh Ketua DPD.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini, kami dari Partai Golkar telah mendaftarkan 45 bacaleg dan telah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU,” kata Zakaria, Ketua DPD Partai Golkar Magetan, Minggu (14/5/2023).

Untuk pemilu legislatif yang akan digelar tahun 2024 mendatang, Zakaria yakin akan bisa meraih target kursi DPRD Magetan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Untuk target kursi DPRD magetan, kita menargetkan 7 kursi saja jadi sebisa mungkin 1 kursi untuk tiap Dapil. Untuk Partai Golkar Magetan sendiri, ada 5 orang dari incumbent dan selebihnya wajah baru,”ujarnya.

Sebagai informasi, dengan masuknya berkas yang dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Magetan, berarti Partai Golkar Magetan menjadi Partai ke sebelas yang telah mendaftarkan bacaleg nya ke KPU.(niel/red)