Bupati Suprawoto Serahkan 72 Calon Paskibra Ke Kodim 0804 Magetan

Penyerahan Calon Anggota Paskibra Kabupaten Magetan Kepada Komadan Kodim 0804 Magetan, Letkol Inf. Dani Indrajaya.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Bupati Magetan, Suprowoto serahkan calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Magetan kepada Komandan Kodim 0804 Magetan untuk menjalani pelatihan, Kamis (04/08/2022).

Bertempat di Kodim 0804 Magetan, upacara penyerahan puluhan calon paskibra Kabupaten Magetan dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Staf Ahli, Kabag Kesra Magetan, Kepala Dinas Dikpora Magetan Suwata dan Dandim 0804 Letkol Inf. Dani Indrajaya Magetan.

Bupati Magetan, Suprawoto mengatakan untuk persiapan calon pasukan pengibar bendera kabupaten magetan, telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang ketat dan hingga akhirnya terpilih 72 calon paskibra untuk menjalani tahap latihan di Kodim 0804 Magetan.

“Hari ini kita serahkan 72 calon anggota paskibra Magetan untuk mengikuti penggemblengan di Kodim 0804 Magetan. Dan perlu saya sampaikan, Magetan juga mengirim 2 anggota paskibra untuk diprovinsi dan 1 ikut cadangan untuk yang nasional,” terang Suprawoto.

Sementara itu, Dandim 0804 Magetan, Letkol Inf. Dani Indrajaya menyambut para calon pasukan pengibar bendera Kabupaten Magetan yang akan mengikuti pelatihan di Kodim 0804 agar bisa menjadi yang terbaik kedepannya.

“Saya ucapkan selamat datang bagi para calon paskibra kabupaten Magetan yang telah diserahkan oleh Bupati Magetan hari ini. Calon paskibra ini nanti akan menjalani penggemblengan di Kodim 0804 untuk bisa menjadi kebanggaan bagi Magetan. Dan bagi para calon paskibra teruslah semangat untuk berkembang agar kedepannya tetap bisa menjadi yang terbaik,” ujar Letkol Inf. Dani Indrajaya.

Disisi lain, Kepala Dikpora Magetan, Suwata berharap, untuk 72 calon paskibra Kabupaten Magetan yang akan menjalani karantina untuk pelatihan, berjalan lancar dan sukses sampai nanti pada acara inti upacara bendera 17 Agustus.

“Semoga semua berjalan dengan baik, sehingga setelah menjalani pelatihan nanti, anak-anak benar-benar siap menjadi pasukan pengibar bendera sesuai tugasnya,”tutup Kadindikpora.(niel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.