Jasad Mr X Yang Gegerkan Warga Desa Tapak Magetan Ternyata Adalah Warga Madiun

Petugas Kepolisian bersama Petugas dari Puskesmas Panekan saat melakukan pemeriksaan luar dan olah TKP di tempat kejadian.(Anton/ Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Jasad laki-laki tanpa identitas yang gegerkan Warga Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan ternyata adalah warga Kabupaten Madiun.

Beliau adalah Ngadimin (65) warga Desa Kedungmaron, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Dimana, indentitas laki-laki itu terkuak setelah keluarganya mendatangi RSUD dr Sayidiman dan mengambil jenazah korban.

“Keluarganya menerima kematian korban sebagai musibah, dan meminta dilakukan penyelidikan yang lebih lanjut,” kata AKP. Iin Pelangi, Kapolsek Panekan, Minggu (26/6/2022).

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan seketika geger ketika ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di area perkebunan desa setempat, Sabtu (25/6/2022).

Jenazah Mr X tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar kebun milik warga Dukuh Gelang, Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, yang berlokasi di Desa Tapak.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.