Pertandingan SMASA Vs SMADA Tutup Kompetisi Bola Basket Magetan Schooller Tahun 2022

Kompetisi Bola Basket antar Pelajar Ke-2 Magetan Schooller Tahun 2022 yang digelar oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Magetan.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Kompetisi Bola Basket antar Pelajar Ke-2 Magetan Schooller Tahun 2022 yang digelar oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Magetan resmi ditutup, Sabtu (27/8/2022).

Pertandingan yang memperebutkan piala Bupati Magetan itu, diakhiri dengan pertandingan final antara tim putri SMAN 1 (SMASA) Magetan melawan SMAN 2 (SMADA) dan tim Putra SMAN 1 (SMASA) Magetan melawan SMAN 2 (SMADA) Magetan.

Ketua Perbasi Magetan, Gabriel mengatakan, denga suksesnya kompetisi Bola Basket antar pelajar Ke-2 Magetan Schooller Tahun 2022 ini kedepan akan muncul event-event yang serupa di wilayah lainnya.

“Suksesnya penyelenggaraan kompetisi ini sebagai pertanda yang positif untuk kebangkitan penyelenggaraan event olahraga di masa Pandemi, sehingga Kabupaten Magetan bisa menjadi contoh untuk wilayah lainnya yang akan menyelenggarakan kompetisi yang serupa,” ujarnya.

Dengan adanya event-event olahraga yang serupa, diharapkan muncul bibit atlet asli dari wilayah masing-masing sehingga bisa membawa nama baik daerahnya saat bertanding.

“Selamat untuk para pelajar yang telah juara mewakili sekolahnya dan seluruh panitia yang telah sukses menggelar kompetisi. Semoga kelak akan lahir atlet-atlet bola basket di Magetan yang berprestasi dikancah nasional maupun internasional,”imbuhnya.

Sebagai informasi, berikut ini hasil selengkapnya kejuaraan Bola Basket Magetan Schooller Tahun 2022 meliputi Kategori Sekolah Dasar Putra dan Putri:

Kategori SD Putri :
1. SD Muhammadiyah A
2. SDN Sukowinangun 1
3. SDN Magetan 2

Kategori SD Putra :
1. SDN Sukowinangun 1
2. SD Muhammadiyah
3. SDN Magetan 2

Kategori SMP Putri :
1. SMPN 1 Magetan A
2. SMPN 2 Plaosan A
3. SMPN 4 Magetan

Kategori SMP Putra :
1. SMPN 4 Magetan
2. SMPN 1 Magetan A
3. SMP IIS PSM Magetan

Kategori SMA Putri :
1. SMAN 1 Magetan
2. SMAN 2 Magetan
3. SMAN 1 Barat

Kategori SMA Putra :
1. SMAN 1 Magetan
2. SMAN 2 Magetan
3. SMAN 1 Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *