Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Resmi Berganti

15

LENSA MAGETAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan resmi berganti hari ini. Acara lepas sambut pejabat nomor satu di Kejaksaan Negeri Magetan itu di gelar di Pendopo Surya Graha Magetan, Selasa (11/8).

Kajari Magetan lama M. Rizal Sumadiputra saat ini berpindah ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menjadi Asisten Bidang Pembinaan.

Kemudian, untuk posisi jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan yang baru, resmi digantikan oleh Ely Rahmawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Lombok Tengah.

Sebagai Kajari Magetan yang baru, Ely Rahmawati mengatakan, akan terus melanjutkan program-program yang yang sudah direncanakan oleh Kajari lama.

Untuk permasalahan kasus, dirinya mengaku akan memeriksa kembali bukti-bukti yang sudah masuk untuk melanjutkan ke tahap yang selanjutnya.

“Kita tinggal melanjutkan saja apa yang menjadi kebijakan Kajari yang dulu. lalu untuk masalah kasus korupsi kita inventarisir, apabila bukti-bukti cukup akan kita lanjutkan tapi bila bukti-bukti tidak cukup apa boleh buat akan kita hentikan, “tegas Ely Rahmawati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan, Selasa (11/8).

Dalam acara yang cukup singkat tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Magetan, Suprawoto beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimca dan juga seluruh Pejabat struktural di Kejaksaan Negeri Magetan.(ton/nanda)

Jurnalis : Nanda Bagoes
Editor : Anton Suroso