Prabowo – Gibran Menang, Relawan Bala Gibran Magetan Tasyakuran Ngopi Bareng

Acara Ngopi Bareng Relawan Bala Gibran Magetan dalam rangka tasyakuran Kemenangan Prabowo - Gibran.(Anton/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Relawan Bala Gibran Kabupaten Magetan menggelar ngopi bareng, Jumat (22/3/2024).

Ngopi bareng kali ini digelar di Angkringan Zona Nyaman Magetan yang diikuti puluhan relawan Bala Gibran.

“Untuk relawan yang hadir sekitar 30 orang. Kegiatan dimulai pukul 20.15 WIB sampai dengan Pukul 21.30 WIB,” kata Koordinator Bala Gibran Magetan, Prasetyo Andi Wibowo.

Dijelaskan Andi, tasyakuran ngopi bareng ini digelar sebagai wujud syukur atas perjuangan Bala Gibran yang sudah sepenuh tenaga mengawal Prabowo – Gibran menuju kemenangan dalam pemilu 2024 ini.

“Kegiatan ngopi bareng ini dalam rangka tasyakuran kemenangan Prabowo – Gibran oleh Relawan Bala Gibran Kabupaten Magetan,” ujarnya.

Sebagai informasi, KPU menetapkan pasangan Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 satu putaran dalam pemilu 2024 ini. Prabowo-Gibran menang dengan perolehan suara 96.214.691 dari total keseluruhan suara sah nasional sebanyak 164.227.475.

Di Kabupaten Magetan pasangan Prabowo Gibran meraup suara 285.644 atau sekitar 64%. Pasangan calon nomor urut 02 ini unggul di 36 provinsi dengan perolehan suara mencapai sekitar 58,6% total suara sah nasional.(ton/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *