Mayat Mr X Gegerkan Warga Desa Milangasri

109

LENSA MAGETAN – Mayat Laki-laki tanpa identitas gegerkan Warga Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Senin (31/8/2020).

Laki-laki yang diduga orang gila (orgil) ini ditemukan sudah dalam keadaan meniggal dunia disekitar bangunan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Rukun Asri tepatnya di dekat Kantor Desa Milangasri, persis di timur perempatan jalan reng road Desa Milangasri.

Salah satu saksi Sunardi warga RT 08 RW 02 Desa Milangasri mengatakan, Mr X  yang diduga gangguan mental ini ada ditempat itu sudah sekitar 5 hari yang lalu. Sunardi selalu melihat orang tersebut dalam keadaan tertidur dengan mengenakan sarung, saat dirinya ikut merapikan dagangan ibunya yang jualan tidak jauh dari tempat itu.

TKP Ditemukanya Mayat Mr X. 

“Orang ini ada sudah sekitar 5 hari yang lalu, 3 hari tidur di utara bangunan, untuk yang 2 hari pindah kebelakang bangunan, “ujarnya.

Sunardi menjelaskan, dalam 5 hari ini laki-laki tersebut memang tampak tertidur saja seperti orang sakit tanpa terlihat makan dan minum. Dirinya mengetahui orang tersebut meninggal setelah melihat dari dekat langsung dan melapor ke Pemerintah Desa Milangasri.

“Saya tahunya orang itu meninggal setelah melihat dari dekat, makanya saya pakai masker ini tadi. Lalu saya lapor ke Bapak Bayan, “jelasnya.

Setelah pihak Desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panekan, tim Kesehatan Puskesmas Panekan bersama dengan anggota Polsek Panekan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan itu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kemudian yang menjadi penyebab kematian korban saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian. (ton)