Diduga Rem Blong, Pemotor Terperosok Kejurang Sedalam 10 Meter

MAGETAN (lensamagetan.com)- Kecelakaan tunggal terjadi lagi di Jala Raya Sarangan – Magetan, tepatnya ditikungan atas Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kamis (19/4) sore.

Kejadian berawal saat satu unit sepeda motor Honda Vario nopol S 5896 PQ yang dikendarai Siti nurjanah (18) warga Sidoarjo berboncengan dengan Zenal Sindi (19) warga Kabupaten Kediri berjalan dari arah barat (atas) menuju timur (bawah).

Sesampainya di TKP tikungan teryata rem tidak berfungsi dengan baik,motor tidak terkendali sehingga mrnabrak pembatas jalan.

“Tadi saya taunya motor dari atas nylonong terus kayak gak bisa direm,terus nabrak pembatas jalan,” Erna (28) warga Kecamatan Plaosan, Kamis (19/4).

Siti selaku pengendali motor masih tersangkut beserta motornya di pembatas jalan,namun temanya yang dibonceng terpental melompati pembatas jalan dan terjun kejurang sedalam 10 meter.

“Yang nyetir masih tersangkut di pembatas jalan dan hanya luka memar,tapi yang di bonceng terperosok kejurang dan mengalami patah kaki kananya,”jelas Erna Kepada Lensa Magetan.

Petugas Satlantas Polres Magetan dan juga warga langsung melakukan evakuasi korban, saat ini korban berada di RSUD dr. Sayidiman Magetan untuk menjalani pengobatan.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright LensaMagetan
Bagikan
Bagikan