Ditutup Tari Kolosal Nusantara, Turnamen HUT SMAN 1 Magetan Ke – 61 Sukses Digelar

indahnya Gebyar Tari kolosal Nusantara tutup turnamen HUT SMAN 1 Magetan.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Rangkaian acara turnamen dalam rangka perayaan HUT ke-61 SMAN 1 Magetan yang digelar selama 3 mulai tanggal 15 September 2022 dan berakhir 18 September 2022, resmi ditutup dengan penampilan gebyar kreasi tari kolosal nusantara dan SMASA Dance Competition (SDC) Vol 10, Minggu (18/09/2022).

Acara yang diselenggarakan di Gor Ki Mageti Kabupaten Magetan nampak sangat meriah. Mulai dari turnamen bola voli SMASA Bupati Cup ke-14 dan pertandingan Futsal yang diikuti oleh SMAN /SMKN/MA se-Karesiden Madiun. Selain itu ada turnamen Futsal antar pelajar SMP/MTS ke-3 dan yang paling meriah ada perlombaan Smasa Dance Competition (SDC) vol.10 yang diikuti grup dancer dari SMAN/SMKN se-Karesiden Madiun.

Dalam acara penutupan rangkaian kegiatan HUT ke – 61 SMAN 1 Magetan, nampak hadir Bupati Magetan Suprawoto, Ketua KONI Magetan, Kapolres Magetan yang diwakili oleh Kapolsek Magetan, Dandim 0804 Magetan yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0804 Magetan.

Kepala SMAN 1 Magetan, Supardi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran Forkopimda Magetan, baik Bupati, Kapolres,Dandim dan Kajari, yang telah mendukung atau mensuport semua kegiatan yang digelar pada perayaan HUT ke – 61 SMAN 1 Magetan.

“Semua kegiatan atau acara ini tidak akan bisa sukses tanpa dukungan dari Pemkab Magetan. Maka dari saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Magetan dan segenap jajaran Forkopimda Magetan,” kata Supardi.

Selain itu, Supardi juga berharap dengan digelarnya kegiatan seperti ini selain untuk mengajarkan para siswa untuk bertanding secara sportif juga untuk memunculkan bibit-bibit atlet berprestasi yang dimana kedepannya bisa membanggakan Kabupaten Magetan.

“Semoga pada kegiatan selanjutnya bisa lebih meriah,sehingga bisa mencetak bibit atlet prestasi yang nantinya bisa mengharumkan Kabupaten Magetan di kancah nasional,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk pemenang berbagai turnamen yang digelar dalam acara HUT ke – 61 SMAN 1 Magetan sebagai berikut :

Turnamen Bola Voli SMASA Bupati Magetan Cup Ke-14
-Juara 1 diraih oleh SMAN 2 Magetan
-Juara 2 SMKN 1 Wonoasri Madiun
-Juara 3 SMAN 1 Parang
-Juara 4 SMAN 1 Ngawi

Turnamen Futsal SMASA Pelajar SMP/MTS/Ke-3
-Juara 1 diraih SMPN 4 Magetan
-Juara 2 diraih oleh SMPN 3 Magetan
-Juara 3 dirah oleh SMPIIS Magetan.

Futsal SMASA Pelajar SMA/SMK/MA ke-8
-Juara 1 diraih SMAN 2 Madiun
-Juara 2 SMAN 1 Magetan
-Juara 3 diraih SMAN 2 Magetan

SMASA Dance Competition (SDC) Vol 10
-Juara 1 Marvelous
-Juara 2 Laviosa
-Juara 3 Smaccy Dance Crew
-Juara Favorit X-Pose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.