Jelang Deklarasi, Pengurus APMM Periode 2022-2025 Resmi Terbentuk

Pembentukan Pengurus APMM Periode 2022- 2025.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) resmi terbentuk. Melalui Rapat Umum Anggota di Sendang Bening, Kawedanan, Sabtu (24/9/2022), badan pendiri asosiasi dari 6 perusahaan media di Magetan, telah menetapkan kepengurusan APMM.

Keenam perusahaan media itu antara lain, PT. Samudra Mutiara Satria (Pewarta TV), PT. Lensa Intermedia Pers (lensamagetan.com), PT. Mea Rindo Nusantara (mearindo.com), PT. Seputar Intermedia Group (Seputarkita), PT. Berita Trends Indonesia (Berita Trends), PT. Media Magetan Kita Berjaya (magetankita.com).

Kepengurusan APMM periode 2022-2025, diketuai Fariansyah, Pemimpin Redaksi magetankita.com. Sekretaris, Lilik A. Kusuma (Berita Trends), dan Bendahara, Ika D. Agustina (Pewarta TV).

Hukum dan Perundangan: Sifaul Anam (Mearindo.com) Pendidikan dan Sumber Daya Manusia: Arif Widiyanto (magetankita.com). Inovasi dan Pengembangan Program: Satria Iswahyudi (Pewarta TV). Keanggotaan dan Kelembagaan: Daniel (lensamagetan.com), Deni Dwi Pangestu (Seputarkita). Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Antar Lembaga: Erhad Fenny A. (Beritatrends), Anton Suroso (lensamagetan.com). Pemasaran dan Kreatif: Sunaryo (Seputarkita), Sutikno (mearindo.com).

Ketua APMM, Fariansyah, mengatakan APMM akan turut serta dalam membangun Magetan. APMM akan menjalin sinergi dengan pemerintah daerah, stakeholder, swasta, dan lembaga pers lain untuk menciptakan iklim bisnis media yang sehat.

“Ada banyak masukan yang juga menjadi PR kami untuk meng-upgrade media agar bisa menghadapi tantangan di era digital sekarang ini, serta bisa diterima baik oleh konsumen media,” kata Ketua APMM terpilih, Fariansyah.

Sebelum terbentuk resmi APMM telah melakukan roadshow untuk mengenalkan diri, serta menyampaikan visi misi ke sejumlah pihak. Mulai dari Bupati Magetan Suprawoto, Ketua DPRD Sujatno, Kapolres Magetan M Ridwan, Dandim Magetan Dani Indrajaya, Kepala BPN Bambang Gunawan, Kepala Rutan Eries Sugianto, dan sejumlah OPD.

Rencananya, deklarasi dan pengukuhan pengurus APMM akan digelar pada 10 Oktober 2022 mendatang.(niel/red/APMM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *