Menyongsong Malam Nuzul Qur’an, SMK Yosonegoro Gelar Khatam Qur’an dan Buka Puasa Bersama

Siswa-siswi SMK Yosonegoro tampak antusias mengaji Al Quran sampai khatam.(Anton/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Menyongsong Malam Nuzul Qur’an, SMK Yosonegoro menggelar khataman Quran dan Buka puasa bersama, Rabu (27/3/2024).

Diikuti guru dan siswa-siswi khususnya Osis, agenda rutin yang digelar setiap bulan Ramadhan ini bisa selenggarakan dengan baik. Para siswa-siswi tampak khusyuk mengaji, sampai dengan khatam.

“Insya Allah ini adalah agenda rutin kita di Bulan Ramadhan. Jadi untuk menyambut malam Nuzul Qur’an, SMK Yosonegoro menggelar khataman Al Qur’an dan dilanjut buka puasa bersama,” kata Kepada SMK Yosonegoro, Khamid Manan, melalui salah satu guru.

Khamid berharap, dengan adanya khataman Al Qur’an ini, SMK Yosonegoro mendapatkan berkah Al Quran yang luar biasa, sehingga kedepan SMK Yosonegoro lebih baik lagi dan semakin berkembang.

“Apalagi ini Bulan Ramadhan, insya Allah berkah dan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT, ” ujarnya.

Dengan program-program keagamaan yang rutin digelar ini, terbukti sudah bahwa SMK Yosonegoro mendidik siswanya tidak hanya dalam pendidikan formal saja, tapi juga dalam segi keagamaan sehingga bekal nantinya terjun di dunia kerja semakin banyak.

“Harapannya siswa siswi ini punya bekal cukup dan seimbang baik ilmu formal, maupun ilmu agama. Sehingga nantinya Meraka akan menjadi manusia-manusia pekerja keras dan juga jujur,” tutupnya.(ton/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *