Momen Hari Sumpah Pemuda, APMM Akan Menggelar Diskusi Milenial dan Politik

Diskusi Milenial dan Politik berama Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM).(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Setelah resmi dikukuhkan pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu, Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) akan menggelar diskusi sebagai kegiatan pertamanya.

Diskusi yang bertema “Milenial dan Politik’, bakal digelar di Dapur Lintang, Jalan Samodra, Magetan, mulai pukul 18.00 WIB, Kamis (27/10/2022)

“Diskusi ini juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,” kata Sekretaris APMM, Lilik Abdi Kusuma.

Karena dalam diskusi membahas mengenai politik dan anak muda, narasumber pada acara kali ini, APMM mendatangkan narasumber dari kalangan milenial, seperti Anggota DPRD Magetan dari Partai Nasdem, Janur Septa Nurarna, Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat Magetan, R. Septian Bagus Winata, Ketua Partai Perindo Magetan, Aris yanuar Pribadi, Aktivis Budaya, Andri Agus Setiawan, Ketua KNPI Magetan, Thoha Rizal Azis.

“Semuanya anak muda milenial yang luar biasa. Under forty. Semoga apa yang mereka sampaikan bermanfaat untuk Magetan. Dan, kami juga hadirkan bintang tamu diskusi, Mas Nur Salam, anggota KPU Magetan,” ujarnya.

Untuk memberikan semangat para pemuda yang lainnya di Kabupaten Magetan agar selalu berkarya seperti para narasumber, APMM menggelar diskusi secara live dan disiarkan melalui semua channel anggota APMM. Yakni Pewarta TV, Trends TV Indonesia, Lensa Magetan TV, MagetanKita TV, Mearindo Com, dan Media Seputar Kita.

Bila anda merasa Milenial, ayo gas ke acara diskusi Dapur Lintang, Jalan Samodra, Magetan. APMM menyediakan gratis voucher yang bisa ditukarkan makanan dan minuman saat acara,”tutupnya.(niel/ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250