Sambut Libur Lebaran, Ada Wahana Baru di Mojosemi Forest Park Magetan

Para pengunjung saat berada di Mojosemi Forest Park Magetan.(Daniel/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Jelang libur hari raya Idul Fitri 1445 H, tempat wisata Mojosemi Forest Park Magetan mulai berbenah mempersiapkan diri menghadapi luapan pengunjung.

Mulai dari pembenahan wahana wisata hingga penambahan karyawan sudah mulai berjalan. Diperkirakan hingga saat ini persiapannya sudah mencapai 80 persen.

Seperti yang diungkapkan Nanang Sedayu, Pengelola wisata Mojosemi Forest Park. Pihaknya mentargetkan H-7 sebelum lebaran sudah mencapai 100 persen sehingga pengunjung yang datang sudah bisa menikmati wisata di Mojosemi Forest Park dengan nyaman.

“Menyambut libur lebaran nanti kita sudah mulai berbenah dari kemarin dan saat ini sudah mencapai 80 persen. Karena wisatawan yang pulang jauh hari sebelum lebaran ini kan harus kita jaring dulu. Untuk target kita di libur lebaran ini 35 ribu pengunjung” ujarnya.

Selanjutnya, pihak pengelola kawasan wisata yang terkenal dengan Dinosaurus tersebut juga akan menambah beberapa wahan permainan baru untuk memanjakan para wisatawan nantinya.

“Untuk wahana baru nanti ada low rope, disamping kita bisa beraktifitas diluar ruangan kita juga memanjat menggunakan tali yang tinggi. Untuk rekomendasi ada wahana Snow rock yang baru di tahun ini kita buka. Jadi wisatawan bisa menikmati Salju didalam wahana ini” imbuhnya.

Untuk wahana dino show yang menjadi andalan di Mojosemi Forest Park, pihak pengelola mengatakan menambahkan sesi show dengan cerita baru setiap harinya.

“Untuk dino show akan kita adakan 4 sesi setiap harinya dengan cerita yang baru juga pastinya. Selain itu ada beberapa wahana lainnya yang siap menghibur wisatawan,” terangnya.

Tak perlu khawatir, wisatawan yang ingin berkunjung ke Mojosemi Forest Park disaat lebaran tak perlu merogeh kocek dalam karena tidak ada kenaikan tarif masuk ataupun yang lainnya. Dengan 35 ribu wisatawan bisa masuk menikmati berbagai wahana dan pemandangan yang menyenangkan.

Ditambah, pengunjung malah akan mendapatkan promo sebesar 5 ribu berupa voucher yang bisa ditukarkan di stand makanan yang sudah tersedia. Selain itu, di Mojosemi Forest Park juga menyediakan penginapan yang murah dan terjangkau mulai dari model vila, camp ground dan kamar kontainer yang bersih dan sejuk pastinya.(ton/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *