Bentuk Apresiasi, Kapolres Berikan Penghargaan Pada Vaksinator Sidokkes Polres Magetan

  • Bagikan
Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha Saat Memberikan Penghargaan Kepada Vaksinator Sidokkes Polres Magetan.(Anton/Lensa Magetan)

5MAGETAN (Lensamagetan.com) – Kapolres Magetan AKBP Yakhob SilKapokrvana Delareskha memberikan penghargaan kepada para tenaga vaksinator Covid – 19 Sidokkes Polres Magetab, Senin (22/11).

Bertempat di halaman Polres Magetan, para vaksinator Sidokkes Polres Magetan yang terdiri Anggota Polri dan tenaga kesehatan kontrak tersebut, sebelumnya telah bekerja keras dalam pelaksanaan pelayanan kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Polres Magetan di wilayah Kabupaten Magetan.

Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Magetan menyampaikan terima kasih atas peran semua pihak, utamanya para vaksinator sidokkes dalam Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Magetan guna mendukung percepatan vaksinasi nasional menuju herd immunity di wilayah Kabupaten Magetan.

“Terima kasih atas jerih payah dan bantuan, baik itu berupa tenaga pikiran, maupun saran sehingga kegiatan vaksinasi pada gerai vaksin Merdeka Polres Magetan dapat berjalan dengan lancar bahkan melampaui dari target awal,” kata Kapolres Magetan, Senin (22/11).

Orang nomor satu di Polres Magetan itu berharap, melalui program vaksinasi ini dapat membangun herd immunity, sehingga masyarakat bisa hidup dan beraktifitas normal kembali.

“Walaupun sudah divaksin, saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat, untuk bisa saling mengingatkan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Jangan sampai ada lagi kenaikan kasus Covid-19 di Kabupaten Magetan, akibat kita lalai dan abai pada penerapan prokes,” lanjutnya.

Sementara itu AIPTU Mudjiono, selaku Kasidokkes penanggung jawab pada Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Magetan, mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan Polres Magetan.
Dengan adanya apresiasi dan penghargaan tersebut, membuat para vaksinator menjadi semangat dalam melakukan vaksinasi di Kabupaten Magetan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami dalam terus melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab Magetan,” ujarnya.(ton/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *