HARKITNAS-page-0001

Bupati Suprawoto Terima Bantuan CSR Bank Jatim Berupa Pembangunan Gapura Perbatasan Magetan

Penyerahan Bantuan CSR Bank Jatim Cabang Magetan berupa pembangunan gapura perbuatan Magetan kepada Bupati Magetan Suprawoto.(Daniel/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Bank Jatim Cabang Magetan secara simbolis menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Kabupaten Magetan.

Bantuan diserahkan oleh Jajaran Direksi Bank Jatim yang diterima langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, di pendopo Surya Graha Magetan, disaksikan oleh Wakil Bupati Magetan, Sekdakab Magetan, Direksi Bank Jatim, Kepala OPD dan undangan lainnya, Selasa (21/03/2023).

CSR merupakan singkatan dari Corporate Social Responsibility. Secara sederhana, CSR adalah kegiatan perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar dan masyarakat pada umumnya kepada para pemangku kepentingan.

Untuk bantuan CSR kali ini, Bank Jatim Cabang Magetan mewujudkan dua gapura perbatasan, yakni gapura perbatasan Magetan – Madiun dan gapura perbatasan Magetan – Ngawi.

Pemimpin Sub Divisi Komunikasi Eksternal Bank Jatim, Bambang Supriadi, mengatakan bahwa, Bank Jatim terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun dan penguatan perekonomian dan wisata di Kabupaten Magetan. Salah satunya dengan membangun gapura perbatasan daerah melalui bantuan CSR.

“Gapura merupakan wujud ungkapan selamat datang kepada masyarakat luas. Bank Jatim memberikan CSR berupa gapura perbatasan Magetan – Madiun dan Magetan-Ngawi. Harapannya, gapura ini bisa¬† bisa menjadi salah satu ikonik dan satu kebanggaan di Kabupaten Magetan,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Suprawoto menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bank Jatim yang telah berkontribusi dalam wujud CSR gapura perbatasan Kabupaten Magetan.

“Terima kasih Bank Jatim yang memberi peran disini, juga CSR yang lain kita tanamkan hal-hal yang produktif. Diharapkan ada CSR yang bisa ditawarkan kepada masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat,”ungkap Bupati.

Sebagai informasi, selain dua gapura tersebut, kedepannya, CSR Bank Jatim rencananya juga untuk membangun gapura perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur tepatnya di Cemorosewu, sebagai salah satu pintu masuk Magetan dari arah barat atau arah Jawa Tengah.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250