Diantar Puluhan Pendukungnya, Mbah Tik Ambil Formulir Pendaftaran Cabup/Cawabup di Dua Partai

Pengambilan formulir pendaftaran Cabup/Cawabup Sutikno di Pilkada Magetan.(Danil/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Magetan, Sutikno atau yang akrab disapa Mbah tik maju mendaftarkan diri maju dalam pertarungan Pilkada Magetan yang akan dimulai November 2024 mendatang.

Datang bersama rombongan pendukungnya, Mbah Tik yang pernah menjadi kepala desa Sidomukti , Kecamatan Plaosan dan anggota DPRD Magetan periode 2019-2024 ini datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Magetan untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Magetan.

Kedatangan Mbah Tik disambut baik oleh panitia pendaftaran Cabup dan Cawabup DPC PDI Perjuangan Magetan.

“Hari ini saya didampingi istri datang untuk mendaftarkan penjaringan Pilkada Magetan dari PDI Perjuangan dan sudah diterima dengan baik oleh jajaran PDI Perjuangan Kabupaten Magetan,” kata Mbah Tik, Rabu (15/5/2024).

Banyak motivasi yang melandasi Mbah Tik untuk maju menjadi salah satu cabup dan cawabup di Magetan. Seperti yang diungkapkan Mbah Tik setelah selesai mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup di Kantor DPC PDI Perjuangan Magetan.

“Motivasi yang pertama, saya itu asli dari Magetan dan berasal dari desa, mantan kepala desa dan juga sekarang anggota DPRD yang kebetulan bernaung di fraksi PDI Perjuangan. Ya bismillah niat saya ikut berperan membangun Magetan. Utamanya, masyarakat pedesaan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Disinggung dengan calon yang akan digandeng untuk maju dalam perang Pilkada mendatang, Mbah Tik dengan tegas mengatakan belum mempunyai gambaran tentang itu. Ia juga sepenuhnya menyerahkan ke Fraksi yang menentukan.

“Belum ada gambaran siapa nanti yang akan menjadi pasangan saya. Yang jelas sepenuhnya saya serahkan ke fraksi, karena itu memang wewenang fraksi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, selain mengambil formulir pendaftaran melalui DPC PDI Perjuangan Magetan, ternyata Mbah Tik juga mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Magetan untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang.(ton/sof)

Tinggalkan Balasan