Kabupaten Magetan Jadi Tuan Rumah Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama

Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama di Gor Ki Mageti Kabupaten Magetan.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama kembali digelar tahun ini. Pada tanggal 4 – 10 November 2022 ini Kabupaten Magetan mendapat jatah menjadi tempat Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama.

Bertempat di Gor Ki Mageti, Kabupaten Magetan. Semua masyarakat dan para pemain menyambut baik dengan adanya even nasional yang digelar di Kabupaten Magetan.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan, Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM., mengatakan bahwa gelaran Livoli ini merupakan yang kedua kalinya di Kabupaten Magetan.

Bambang berharap dukungan semua masyarakat, pemain dan juga panitia acara agar semuanya berjalan dengan lancar sehingga akan menjadi nilai lebih untuk Magetan agar kedepan bisa digunakan kembali.

“Harapan kami bisa menyuguhkan permainan yang bagus, pemainnya juga baik panitianya juga terkoordinasi dengan baik, penontonnya juga santun dan baik, sehingga ke depan Kabupaten Magetan mendapat kepercayaan lagi untuk tahun-tahun berikutnya,”ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemain Bola Voli Putra Indomaret, Sidoarjo, Fernanda Zulfi, memberikan apresiasinya untuk Magetan. Karena menurutnya, Magetan mempunyai suasana yang nyaman didukung dengan ramainya para penonton.

“Saya sudah dua kali main di sini, dan alhamdulillah suasananya agak berbeda ya, jalanannya rapi sejuk dan antusias penonton juga ramai di sini, dan itu membuat kami jadi lebih bersemangat,”terangnya.

Zulfi berharap, pada gelaran Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama di Magetan ini, timnya mendapat juara satu sesuai harapan tim dan manajer.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil yang terbaik di Final Four Magetan Ini. Harapannya juara satu, dari tim dan manajer kami semua harapannya juara satu,”imbuhnya.

Sebagai informasi, Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama sempat vakum karena adanya Pandemi Covid-19 yang melanda seurih Indonesia. Seiring meredanya Pandemi, tahun ini Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama digelar kembali.

Pertandingan mulai dengan Kejurnas Antarklub yang biasa disebut dengan Livoli Divisi Satu, yang digelar di di GOR Debes Kabupaten Tabanan sejak 25 September 2022.

Kemudian untuk pertandingan babak reguler pada tanggal 11- 16 Oktober berada di GOR Tawangalun Banyuwangi, Jawa Timur dan di GOR Sritex Arena Solo Jawa Tengah pada 18-23 Oktober.

Lalu, untuk gelaran Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama berlangsung di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan pada tanggal 4-10 November 2022. (ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250