Kapolsek Kawedanan Resmi Berganti, Ini yang Menggantikan Kompol Suyatni, SH

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kawedanan Polres Magetan.(Daniel/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Kapolsek Kawedanan secara resmi berganti, Kompol Suyatni, SH yang sebelumya sebagai Kapolsek Kawedanan di mutasi sebagai Pamen Polres Magetan.

Kemudian, sebagai penggantinya, sesuai Keputusan Kapolda Jatim pada bulan Mei tahun 2023. Kedudukan Kapolsek Kawedanan digantikan AKP Suparminto, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalprogar Bag Ren Polres Magetan.

Bertempat di halaman Polres Magetan, upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi, yang diikuti PJU, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Magetan, Senin (29/5/203).

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi mengatakan, bahwa pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan mendukung peningkatan profesionalisme SDM Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Magetan,”kata Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan kepada semua anggota agar menyiapkan diri menghadapi berbagai tantangan tugas di tahun politik 2024 nanti di Kabupaten Magetan.

ÔÇťAgenda-agenda kegiatan khusunya agenda politik di tahun 2024 telah menanti peran dan dedikasi kita semua. Saya berharap rekan-rekan bisa menjadi motor dalam kedinasan sehingga bisa meningkatan kinerja dan kepercayaan Polri, khususnya Polres Magetan semakin bisa dicintai oleh masyarakat,”ujarnya.

Sebagai informasi, selesai menggelar kegiatan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan giat pisah sambut dan ramah tamah yang dilaksanakan secara sederhana yang berada di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan. (ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *