Ketua MKKS SMK Swasta Magetan Dukung Penuh Acara Mlaku Bareng, HUT PGRI Ke – 77

Ketua MKKS Swasta Magetan Agus Triyono, S.Pd, M.Si, sambut kedatangan Ketua PGRI Jatim, Drs. H. Teguh Sumarno, MM.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Ketua MKKS SMK Swasta Kabupaten Magetan, Agus Triyono, S.Pd, M.Si, mendukung penuh acara mlaku bareng Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati dan Keluarga Besar PGRI Kabupaten Magetan dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional, Sabtu (24/12/2022).

Bentuk dukungan itu, diantaranya dengan mewajibkan para guru SMK swasta di Kabupaten Magetan, untuk ikut dalam acara yang dimulai dari GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan.

Acara yang dimulai dengan senam pagi ini, dihadiri secara langsung Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.S, Ketua PGRI Jawa Timur, Drs. H. Teguh Sumarno, MM, dan Juga Bupati Magetan Dr. Drs.H.Suprawoto, S.H, M.Si.

“Kita MKKS SMK Swasta Kabupaten Magetan mendukung penuh acara ini. Kami ucapkan selamat datang Wakil Gubernur Jatim dan Ketua PGRI Jatim bersama rombongan yang juga hadir memeriahkan acara di Magetan ini, “ujarnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.S, berangkatkan acara mlaku bareng HUT PGRI ke -77 dan Hari Guru Nasional di Magetan. (Daniel/Lensa Magetan)

Agus Triyono, S.Pd, M.Si, yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala SMK PGRI 1 Magetan, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan acara mlaku bareng ini.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih juga pada Bapak Bupati dan Ibu Wabub, Kepala Dikpora Magetan dan juga Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Ponorogo dan Magetan,”imbuhnya.

Agus berharap, acara seperti bisa dijadikan agenda rutin, sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas para guru di Kabupaten Magetan.

“Harapan kami, ini dijadikan agenda tetap, untuk memupuk rasa solidaritas atau kebersamaan di PGRI Kabupaten Magetan, maupun PGRI Provinsi Jawa Timur,” terangnya.

Sebagai informasi, untuk rute mlaku bareng kali ini, start GOR Ki Mageti – Gandong 3 – jln. Samodra – JA Suprapto – Basuki Rahmat Utara – Gandong 2 – Jln. Jambu – A.Yani – Pangsud – Jln. Insp Ismiadi (Polsek Kota) – dan finish GOR Ki Mageti.

Acara juga diramaikan dengan hiburan orkes musik, dan juga berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan oleh panitia.(niel/ton)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250