Penemuan Jasad Mr X di Perkebunan, Gegerkan Warga Desa Tapak Panekan

Anggota Polsek Panekan bersama tim kesehatan Puskesmas Panekan saat menggelar pemeriksaan dan Olah TKP .(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Warga Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan seketika geger ketika ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di area perkebunan desa setempat, Sabtu (25/6/2022).

Jenazah Mr X tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar kebun milik warga Dukuh Gelang, Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, yang berlokasi di Desa Tapak.

“Tidak ada identitas, jenazah ditemukan oleh Ibu Sarmi, warga Desa Tapak yang sedang mencari rumput,” kata Dimas warga sekitar, Sabtu (25/6/2022).

Dijelaskan Dimas, disamping jenazah korban juga ditemukan sebuah tas, kartu remi dan juga botol yang salah satunya  sejenis obat pestisida. Korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari, karena jenazahnya mulai berbau.

“Umurnya diperkirakan 60 tahun lebih, mungkin meninggalnya sekitar 3 harian, jenazahnya belum begitu bau,”ujarnya.

Setelah itu, warga sekitar melaporkan kejadian itu ke Perangkat Desa setempat , yang dilanjutkan lapor ke Polsek Panekan.

Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Panekan bersama tim kesehatan dari Puskesmas Panekan melakukan pemeriksaan dan olah TKP pada jenazah korban.

Lalu, ntuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah Mr X tersebut langsung di bawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.