Ramadhan Berkah, Kota-Kota Tour dan Transport Berbagi Ratusan Takjil

Karyawan Kota-kota Tour and Transport bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.(Daniel/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Ikut memohon berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H, Kota-Kota Tour dan Transport berbagai takjil untuk pengguna jalan, Rabu (3/4/2024).

Berlokasi di jalan Raya di depan kantor Kota-Kota, kegiatan sosial yang berlangsung menjelang buka puasa tersebut, diikuti seluruh karyawan Kota-Kota Tour dan Transport yang berjumlah 12 orang.

“Hari ini kita membagikan takjil sebanyak 150 paket. Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian kami dengan sesama muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Owner Kota-Kota Tour dan Transport, Kombo Dwi Cahyono saat ditemui awak media, Rabu (3/4/2024).

Meskipun nilainya tak seberapa, Kombo berharap dengan saling berbagi seperti ini bisa menjadi menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga ini bisa menjadi berkah buat kita semua. Jangan dilihat dari nilai nya, tetapi keikhlasan dan kebersamaan yang terkandung didalam kegiatannya. Ini semua mengajarkan kita semua pentingnya berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Selesai membagikan takjil di depan kantor Kota-Kota, Kombo mengajak seluruh karyawannya untuk berbuka bersama dan dilanjutkan meeting evaluasi bulanan untuk menghadapi libur lebaran nanti.

Sebagai informasi, Kota-Kota Tour dan Transport adalah agen persewaan mobil dan motor yang beralamatkan di jalan Ringroad utama no.08-09 Desa Milangasri, Kecamatan Panekan yang melayani biro perjalanan umum, Trip wisata, wisata religi/ziarah wali, rental mobil dan motor.

Untuk unit kendaraan sendiri, di Kota-Kota Tour dan Transport menyediakan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa Kota-Kota Tour dan Transport bisa langsung datang ke kantor atau booking via telephon melalui admin Kota-Kota Tour dan Transport. Untuk harganya sendiri, di Kota-Kota Tour dan Transport memberikan variasi harga yang paling recommended sesuai dengan kebutuhan.(niel/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *