Roadshow APMM, Kapolres Dukung Penguatan Perusahaan Media Lokal Magetan

Roadshow Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) di Polres MAgetan.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Berbagai macam bentuk dukungan terus mengalir pada Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) yang akan segera menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus.

Kali ini, dukungan penuh itu datang dari Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, saat menerima secara langsung roadshow anggota APMM di Polres Magetan, Rabu (21/9/2022).

“Sama dengan kami di Kepolisian, pada sektor pengembangan SDM, kami juga memiliki prinsip local boy for local job. Pada posisi tertentu, kami mengutamakan putra daerah agar komunikasi yang dibangun dengan masyarakat lokal bisa harmonis,” katanya.

Kapolres menegaskan, mendukung langkah asosiasi untuk menguatkan perusahaan media lokal asli yang berkedudukan di Magetan.

“Saya mengapresiasi langkah asosiasi, karena ini akan membuat sinergitas Polri dengan media makin baik,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, APMM menggelar roadshow ke berbagai stakeholder di Magetan. Dimulai dari menemui Bupati Magetan, Suprawoto. Berlanjut ke Ketua DPRD Sujatno, Kepala Rutan Magetan Eries Sugianto, Kepala BPN Bambang Gunawan, dan Dandim Magetan Letkol Dani Indrajaya.

Para pemangku kebijakan itu mendukung aspirasi media lokal di Magetan untuk bersama-sama memajukan Magetan. Termasuk juga Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan saat bertemu anggota APMM diruangannya.

Pendiri APMM ini ada 7 perusahaan media yakni, PT. Samudra Mutiara Satria (PewartaTV), PT. Lensa Intermedia Pers (lensamagetan.com), PT. Mea Rindo Nusantara (Mearindo.com), PT. Seputar Intermedia Group (Seputarkita.com), PT. Berita Trends Indonesia (Beritatrends), PT. Suara Kumandang Indonesia (Suarakumandang.com), dan PT. Magetan Kita Media Berjaya (magetankita.com).(niel/ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.