Tabrak Truk Tronton Parkir, Cewek Pengendara Mio di Madiun Meninggal Dunia

Kondisi korban saat akan dievakuasi ke RSUD Caruban.(Bormanto/Lensamagetan.com)

MADIUN (Lensamagetan.com) – Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa lagi-lagi terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Kali ini, kecelakaan menimpa pengendara motor Yamaha Mio J Nopol DA 6723 VI Cindy Noer Malyani Putri (18) berboncengan dengan Supiah (64), warga Desa Sidorejo RT 24 RW 07, Kecamatan Saradan.

Kondisi hujan, pemotor Mio itu menabrak truk Tronton Hino Nopol AA 1975 CA dalam posisi parkir diatas badan jalan yang dikemudikan Marwan Yudianto (46), warga Desa Jagalan RT 03 RW 09, Kecamatan Jebres, Surakarta, Jumat (20/01/2023) sore.

“Semula sepeda motor yang dikendarai Cindy yang berboncengan dengan Supiah berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, motor tersebut menabrak truk tronton yang pada posisi berhenti atau parkir di atas badan jalan,”kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto.

Dari kejadian itu, lanjut Ipda Roni, pengendara motor atas nama Cindy meninggal dunia saat tiba di RSUD Caruban dan Supiah mengalami luka-luka.

Petugas Satlantas Polres Madiun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Pun, penyebab pasti terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan. (bor/ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250