Walikota Maidi Akan Tindak Tegas Biang Kerok Pembuat Onar di Kota Madiun

Walikota Maidi saat dikonfirmasi awak media usai gelar apel di Balai Kota Madiun.(Bormanto/Lensamagetan.com)

MADIUN (Lensamagetan.com) – Walikota Madiun, Maidi mengaku akan menindak tegas siapapun yang membuat onar dan mengganggu keamanan di Kota Madiun.

Maidi menjelaskan, segala sesuatu yang berpotensi menimbulkan gesekan antar warga atau mengganggu kondusifitas Kamtibmas di Kota Madiun harus di cegah sedini mungkin.

“Memang berat, tapi itu adalah tanggungjawab kita bersama,”kata Walikota Madiun Maidi saat apel di Balai Kota Madiun, Minggu (15/1/2023) malam.

Untuk mendukung kelancaran tugas patroli dan menjaga kondusifitas di Kota Madiun, dalam apel itu, Walikota juga menyerahkan bantuan mobil kepada Dandim 0803 Madiun Letkol Inf. Meina Helmi dan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.

“Ada 6 mobil, untuk membantu operasional aparat TNI dan Kepolisian untuk melakukan patroli,”ujarnya.

Maidi mengungkapkan, dengan berkerjasama dengan semua pihak, dirinya meminta Madiun yang sudah mulai disegani dari berbagai daerah karena keindahan kotanya ini, agar selalu dijaga bersama-sama.

“Orang yang menginginkan kerusuhan itulah yang menjadi musuh kita, itulah yang harus kita tangani secara serius. Kejadian-kejadian kecil yang akan menjadi besar itu harus kita cegah,” tutupnya.(bor/ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250