Alami Pecah Ban, Mobil Plat AD Tabrak Pos Kampling di Desa Mojopurno

Kondisi Mobil Datsun Nopol AD 1508 SA yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak pos kampling di Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo.(Daniel/Kasihum)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Sebuah mobil Datsun yang menabrak pos kampung, gegerkan warga Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Minggu (8/1/2023).

Mobil dengan Nopol AD 1508 SA itu dikemudikan oleh S (25) laki-laki warga Jl. Re Martadinata, Desa Gandekan, Kecamatan, Jebres, Kabupaten Surakarta, Jawa Tengah, dengan satu penumpang.

Kejadian berawal saat mobil melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian di jalan masuk Desa Mojopurno,mobil diduga mengalami pecan sehingga tidak terkendali.

“Diduga kendaraan R4 Datsun Nopol AD 1508 SA tersebut mengalami pecah ban sebelah kanan depan, kemudian oleng kearah kiri dan akhirnya menabrak pos kampling,”kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan, melalui Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, Minggu (8/1/2023).

Dijelaskan AKP. Kuncahyo, dari kejadian itu mobil bagian depan mengalami kerusakan yang cukup parah. Pun, pos kampling yang di tabrak hampir saja roboh karena temboknya hancur.

“Untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 juta rupiah,”ujarnya.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu tidak menyebabkan korban jiwa, untuk kepentingan penyelidikan, barang bukti mobil Datsun saat ini diamankan unit Gakkum Satlantas Polres Magetan.(niel/red)