Arif Mustofa Nazar Beri Bonus Rp 100 Juta Bila Persemag Menang Lawan PSPK Pasuruan

  • Bagikan
Founder Persemag Magetan Arif Mustofa.(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Berikan suntikan semangat tim Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) saat melawan Persatuan Sepak Bola Pasuruan Kota (PSPK) Senin 29 November 2021 mendatang, Founder Persemag Arif Mustofa sampaikan nazarnya.

Dalam nazar itu, Arif Mustofa yang juga pemilik tempat wisata andalan di Kabupaten Magetan yakni Mojosemi Forest Park berjanji akan memberikan bonus Rp 100 Juta rupiah kepada Persemag apabila menang melawan PSPK Pasuruan dalam laga penyisihan 32 besar itu.

“Untuk seluruh pemain dan pengurus , kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan kita untuk menghadapi PSPK Pasuruan. Namun proses yang sudah kita jalani selama ini membuktikan bisa melewati rintangan sejauh ini. Tidak ada yang tidak mungkin. Hilangkan rasa tidak percaya diri. Bermainlah dengan penuh gelora. Bonus Rp 100 juta menanti untuk anda semua,” kata Arif Mustofa, Jumat (26/11).

Janji Founder Persemag untuk memberikan bonus itu langsung membakar semangat para pemain Persemag. Pelatih Persemag Windu Wibowo mengungkapkan, saat ini para pemain sedang fokus mempersiapkan diri agar bisa bertanding secara maksimal melawan PSPK Pasuruan.

“Pastinya pemain merasa lebih termotifasi atas akan adanya bonus dari Pak Arif. Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Kami juga mohon doa restu seluruh pecinta sepak bola yang ada di Magetan, semoga kami mendapatkan hasil yang positif,” ujar Windu Wibowo.

Tim Persemag Magetan.(Anton/Lensa Magetan)

Disisi lain hal senada juga disampaikan Dhimas Jenggo, koordinator supporter Persemag Magetan yang akan terus memberikan dukungan penuh pada para pemain Persemag.

Jenggo menjelaskan, meski nantinya para supporter tidak bisa ikut mengantarkan dan memberikan dukungan secara langsung. Tapi para Supporter akan terus menyaksikan pertandingan lewat virtual dan berdoa agar Persemag menang.

“Kami mendukung penuh Persemag, seluruh doa supporter selalu menyertai Persemag, semoga dalam pertandingan tersebut Persemag bisa memperoleh kemenangan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pertandingan babak penyisihan 32 besar antara Persemag Magetan Melawan PSPK Pasuruan itu sesuai jadwal akan digelar pada hari Senin 29 November 2021 mendatang di Stadion Delta Sidoarjo. Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan sangat seru karena keduanya adalah tim yang sama-sama kuat.(ton/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KALENDER-WISATA-1
error: