Mlaku Bareng AMIN, Sarana Kenalkan Pasangan Anies – Imin

Mlaku bareng Amin (Anies dan Imin) di Lapangan Desa Cepoko, Kecamatan Panekan.(Daniel/Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Kenalkan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusungnya dalam Pilpres 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Magetan mengadakan acara “Mlaku Bareng AMIN”, Minggu (12/11/2023).

Acara “Mlaku Bareng AMIN” tersebut dilaksanakan serentak di 4 titik mulai dari Kecamatan Barat, Lapangan Sukomoro, Lapangan Cepoko dan di lapangan Desa Metegal, Parang.

“Jalan sehat ini dalam rangka bertepatan kita masih dalam momen hari santri kemarin, terus meneruskan momen hari pahlawan kita. Insya allah kita PKB ikut berhikmat bersama masyarakat dalam rangka giat jalan sehat dan juga doa bersama palestina,” kata Ketua DPC PKB Magetan, Suratno.

Selain itu, Kang Ratno sapaan akrab Ketua DPC PKB Magetan juga menyampaikan kegiatan ini juga sebagai tempat untuk mengenalkan pasangan “AMIN” (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) sekaligus para calong legislatif dari PKB yang akan bertarung dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Dan kita juga mengenalkan pasangan Amin di Kabupaten Magetan biar masuk ke desa desa. Menyampaikan visi misi AMIN, janji janji politik AMIN nanti jika menang di 2024. Insyaallah kita sampaikan ke masyarakat pedesaan, karena selama ini mengenalkan AMIN baru sebatas lingkungan kota aja dan sekalian juga dalam memperkenalkan bacaleg bacaleg potensi kita yang ada di Kabupaten Magetan,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan lensamagetan.com, giat mlaku bareng AMIN tersebut diikuti oleh ratusan warga sekitar. Antusiasme warga semakin tinggi saat acara pembagian door prize dan hiburan musik berlangsung.(niel/ton)