Terhenti di Babak 32 Besar, Persemag Akan Perbaiki Manajemen dan Pola Pembinaan

Founder Persemag Magetan Arif Mustofa Saat Melakukan Diskusi Dengan Para Pemain dan Juga Pelatih Persemag.(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Belum beruntung meneruskan langkah di 32 besar Liga 3 Jawa Timur, Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) akan menyusun kekuatan baru dalam pertandingan selanjutnya di tahun 2022 nanti.

Gerak Persemag yang sudah melenggang sampai babak 32 besar akan menjadi semangat para pemain dan manajemen untuk terus melakukan berbagai evaluasi dan latihan agar saat turun gunung nantinya Skuad Macan Lawu menjadi lebih ganas lagi.

“Sebenarnya kita kemarin memilih para pemain yang dua tahun kedepan tetap bisa kita pakai. Rencananya kita gembleng dulu untuk bertanding di tahun 2022, tapi ternyata tahun 2021 Persemag justru lolos terus meski terhenti di babak 32 besar. Sebenarnya ini diluar dugaan kita,” kata Arif Mustofa Founder Persemag Magetan, Santun(18/12).

Arif menjelaskan, untuk bersiap menghadapi pertandingan di tahun depan itu Persemag harus melakukan beberapa langkah perbaikan infrastruktur, mulai dari manajemen, pola pembinaan pemain dan juga termasuk pendanaanya.

“Buat saya ini hanya soal waktu saja untuk kita punya prestasi bola. Karena kita sudah punya bibit pemain yang akan terus kita pupuk dua tahun kedepan,” ujarnya.

Dengan perbaikan infrastruktur Persemag, lanjut Arif, kedepan Persemag akan mempunya kerangka yang jelas, sehingga bisa memenuhi semua target yang direncanakan.

“Proses itu harus mulai kita susun dari sekarang, agar kemudian target-target besar itu bisa kita capai, ” tutup Arif Mustofa.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.