Bersama Pers Magetan Tumbuh, Pemkab Magetan Gelar Media Gathering Solo – Yogyakarta

  • Bagikan
Cahaya Wijaya Kepala Diskominfo Magetan Saat Memberangkatkan Awak Media.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Untuk menjalin sinergitas dengan para jurnalis di Kabupaten Magetan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Magetan menggelar Media Gathering dengan para awak media yang ada di Magetan, Jumat (03/12).

Acara Media Gathering tahun ketiga ini diikuti oleh 37 jurnalis dari berbagai media yang ada di Kabupaten Magetan dengan membawa tema “Bersama Pers, Magetan Bangkit Magetan Tumbuh”.

Rundown acara Media Gathering dimulai dari kantor Diskominfo Magetan sekitar pukul 06.00 WIB dengan tujuan Monumen Pers Nasional Kota Solo, Jawa tengah dan dilanjutkan dengan kegiatan bersama UMKM di Yogyakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, Cahaya Wijaya saat memberangkatkan puluhan awak media ini menyampaikan beberapa acara dalam kegiatan Media Gathering Solo – Yogyakarta kali ini. Termasuk hadirnya Bupati Magetan Suprawoto, serta para narasumber dari Jurnalis senior dan UGM di Yogyakarta nanti.

“Terimakasih untuk teman teman awak media yang sudah ikut dalam Media Gathering tahun 2021 ini. Dan untuk nanti malam bapak Bupati juga akan hadir untuk memberikan pembekalan kemudian juga ada beberapa narasumber dari UGM dan beberapa senior jurnalis di Yogyakarta nanti,” jelas Cahaya Wijaya, Jumat (03/12).

Selain itu, Kepala Diskominfo tersebut juga berpesan kepada para jurnalis di Kabupaten Magetan yang ikut dalam Media Gathering kali ini agar bisa mengambil manfaatnya dalam acara tersebut, serta untuk lebih menambah wawasan bagi para awak media.

” Semoga dalam kegiatan Media Gathering kali ini teman teman jurnalis bisa mengambil manfaatnya menjadi penambah wawasan kita. Dan semoga dalam perjalanan kita nanti diberi keselamatan dari awal berangkat sampai pulang nanti,” tutupnya.(niel/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KALENDER-WISATA-1
error: